Rabu, 28 Maret 2012

MENGGANTI FBT,PADA TV SHARP

halo sobat semuanya apa kabarnya mudah mudahan masih semangat dan terus bekerja, untuk masa depan. yang lebih baik. walapun untuk sekarang semunya udah mulai naik untuk semua spart. mudahan tambah semangat dan terus berkreasi.
hari ini aku coba tulis kembali . tentang kerja.anku kali ini mudah mudahan. bisa membantu anda untuk solusi memperbaiki tv. dan lai lain. langsung saja. hari ini datang ketempat kerjaku sebuah pesawat televisi merk sharp.QVISION 14S20D.dengan kerusakn mati setelah aku bongkar cesing tv dan. aku chek bagian sply ternyata bekerja tapi bunyi tik2.lansung mengarah ke bagian tr horisontal
Q602.yang mana tv ini pergunakan,T2140.setelah saya ukur tenyata untuk tr hp.ini shot, setelah saya lepas dan saya ukur untuk daya vcc.b+ keluar tegangan 115v.normal.tapi sebelum aku ganti.Q602.aku chek untuk FBT 122WJ.dan ternyata untuk fbt ini juga rusak.langsung aku ganti aja dengan FBT BARU.SAYA PERGUNAKAN.FA 149WJZZ. 
stelah penggantian fbtanya aku nyalakan tv, eee ternyata ada kelainan gambarnya
untuk samping kanan kiriri kurang sekitar.1.5 cm dan atas bawah juga kurang sama.untuk selanjutnya aku rubah aja unt.C607.YANG ASLINYA PAKE.G612H.dan aku ganti pake C 722H.dan alhamdulilah untuk gambar setelah aku nyalakan tampil sempurna.
semoga tips ini bermanfa.at.salam sukses selalu.