Rabu, 04 Januari 2012

dari desa

di awal tahun 2012 ini.aku ingin yang lebih baik dari tahun sebelumnya.berawal.dari sebuah desa yang cukup terpencil. jauh dari keramean kkota. dan dalam suasana,yang cukup dingin aku tuliskan.coretan coretan ini di blogku.www.oviaservice.com.dengan berpengalaman.yang cukup minim.aku coba.belajar dan terus belajar.walaupun di tempat saya.jauh dari jaringan internet.dengan pasilitas apa kadarnya,aku tulis di sini/..berawal dari sebuah hobi.dari kecil.tentang dunia elektronik..aku coba berkreasi di tehnisi,barang.elektronik.dan seiring dengan kemajuan jaman yang serba canggih.ini.ternyata banyak bermunculan tehnologi.yang baru,.dan semakin berat juga. untuk mempelajarinya.tapi alhamdullilah berkat kecanggihan tehnologi juga semua kesulitan bisa di pecahkan. bersama .lewat forum.dan sbgnya..>dan untuk rekan tehnisi semuanya.semangat,dan terus berjuang, mencapai masa depan yang cemerlang.jangan.sampai. kita ketinggalan dengan. bangsa bangsa lain..aminnn