Senin, 09 Januari 2012

पेंगालामन सेरविसे टीवी cina

kali ini aku akan coba posting pengalamanku hari ini
tentang merevarasi,tv cina.sore kemarin datang pasien.ke tempat saya.satu di antaranya yaitu tv cina ini yang bikin pusaing kepala..untuk tv yang datengnya bareng tv sharp terus sanken.alhamdulillah.selesai.semuanya kena petir.tapi tinggal satu ini tv cina.semula uku kira.tv cuman fbtnya saja yang rusak eeee ternyata buka tebakanku salah.setelah aku ganti fbtnya dan untuk semua tegangan normal aku pasang fbt dan tv nyala gambar ok suara ok.tapi sobat ada yang mengganggu yaitu bunyi suara yang cukup melengking dari cmatiknya setelah aku cek ternya tr di bagian drivernya bocor.sedkit sekali.setelah aku akur pake x1k.dan aku cabut dan ganti alhamdulilah normal kembali untuk suara yang tadinya di bagian acmatik mencuit keras sekali sekarang hilang nah tinggal nunggu bayaran deh.