Jumat, 04 November 2011

TV SHARP TIPE 51ZG STNBY

alhamdullilah rampung lagi kerja.an walaupun badan lagi sedik kurang sehat kemarin datang temen tehnisi bawa sasis tv sharp.tipe 51zg dengan menggunakan if croma .IC1X3394dan mcu 1x3593CEN4.dengan kerusak matot alias mati total.katanya sih kesambar petir lagi jalan jalan hehe.semua komponen bagian regu lator hangus.kebetulan di tempatku ada yang sama sasisnya terus aku ganti semua.yang rusak bagian regulatornya alhamdullilah semua suplay setrum normal semuanya.tapi ada masalah lagi tv tidak mau setar kemungkinan karena ada sesuatu yang ga mau spot aku coba cek ke bagian memorinya ternyata vcc in memori 5v shot.dan aku cubut. pake yang baru dan aku isi pake data yang baru .aku pasang .dan aku colokan kabel stkr ac. alhdulilah tv normal .1c if maupun program. tidak ada masalah.besok besok.kalau tv kena petir kaya gini lagi hmm tambah ga makan pikiran ..karena yang eror cuman sedikit salam buat rekan rekan semuanya .mudah mudahan tambah sukses dan terus majuuuuuuuuu.