Kamis, 10 November 2011

TV RRT TEGANGAN DROP

halo sobat semuanya pagi hari ini aku kedatangan tv rrt dengan IC CROMA LA76810A MCU LC 863532C dengan keluhan tv matot alias mati total kata yang punya si udah di servic ke montir lain tapi  tv hidup cuman sebentar.sekitar satu jam .setelah aku buka caseng tv aku biasa di bagian cmtk.ternyata TRVANEL SHOT alias rusak dan bagian drivernya juga rusak setelah aku ganti tv aku nyalakan.aku ukur teggangan 110v alhdulliah normal.dan langkah ke2 aku pasang tr hv.dan aku nyalakan tv .dan setelah tv aku chek teganganya eeeeeeeeeeee.drop semuanya..eeeeternyata dan ternyata ada salah satu biasa komponen yang putus yaitu R517.NILAINYA 1K.langsung aku ganti aku nyalakan lagi heeeeeeeeeeeee.normal.sory sekedar info.ga posting setiap hari masalahnya selalu sibuk.salam buat semua tehnisi di indonesia.semoga tambah sukses.selalu

dan maju teruss