Rabu, 04 Juli 2012

TV SHARP X-PRESSION BERKEDIP KEDIP

selamat pagi untuk semuanya kangen rasanya lama g menulis di karenakan waktu yang cukup sibuk.
gimana kabarnya? mudah mudahan tambah sehat dan sukses selalu
oy. kali aku akan menuskan pengalamnku kemarin yang mana aku kedatangan tv mrk sharpX-PRESSION
dengan kerusakan sebagai berikut
gambar bagu suara juga bagus tapi ini tapinya
heeeeeeeeeeeeeeeeeee
setelah tv di nyalakan gambar ad  suara juga bagus tapi terus sinar berkedip tanpa henti
dan kedip kedip terus 
tv mempergunakan 2buah ic yang satu ic micom dan ic croma
ic prgram pergunakan seri 1XB266WJ
dan ic cromanya pergunakan IC M612602
aku pikir berkedi itu karena adanya tegangan abl yang kurang dari kapasitas aslinya.
dan sempat aku coba ganti ic cromanya ternyata ga ada perobahan sama sekali
biasanya untuk kerusakan atao ada yang rusak jenis tv sharp harus protek dulu tapiu lain
 dengan tv yang satu ini rusak tapi ga mau protek 
karena sewaktu tv di nyalakanpun keliatan normal gambar ada suara bagus 
tapi selalu sinar berkedip kaya kilatan petir sempat lama betulin kerusakan seperti ini
tapi alhamdulilah aku coba sembuh juga ini penyakit
setelah mengganti
dua buah dida zv
ame dioda in 4148
apabila sobat tehnisi mengalami kerjan tv sharp dengan kerusakan seperti tadi di atas 
sobat tinggal ganti aj tuh 
D1010
AME
D1081
pasti rebes
UNTUK TV 
X-PRESSION
21"
OY SATU LAGI
WALAUPUN PART TADI ANDA UKUR NORMAL AKU SARANKAN GANTI AJ YANG BARU
PART TADI.
SALAM SUKSES DAN SEMOGA BERMANFAAT.
 BAGI ANADA REKAN TEHNISI KALAU MAU BERTANYA SMS AJ
BARANG KALI ADA YANG BISA AKU BANTU CARI SOLUSINYA
SE MAMPU AKU 
TENG SEMUANYA 
SAMPAI KETEMU LAGI DENGAN PENGALAMAN
AKU BERIKUTNYA
SALAM SUKSES