Senin, 09 April 2012

Servis-LCD.com website resmi Electronic Clinic

Seiring dengan perkembangan Electronic Clinic sebagai perusahaan jasa pelayanan dan perbaikan LCD-LED TV, Plasma TV dan LCD-LED Monitor, sudah seharusnya kami memiliki website resmi dengan top level domain. Setelah melewati proses pencarian dan berbagai pertimbangan, kami memutuskan untuk menggunakan alamat www.Servis-LCD.com

Dengan penggunaan top level domain ini diharapkan dapat meningkatkan citra kualitas dan profesionalisme Electronic Clinic dalam memberikan pelayanan terhadap konsumen. Dengan telah mengudaranya website resmi tersebut, dengan ini blog Electronic Clinic ini hanya sebagai pendukung dari website resmi tersebut. Namun, tentu kami akan tetap terus meng-update dan mengelola blog ini sebagai sarana informasi dan komunikasi dengan rekan-rekan blogger, rekan-rekan teknisi, maupun para pelanggan yang terhormat.


Beberapa pertimbangan kami menggunakan top level domain dan hosting berbayar:
  1. Nama lebih singkat dan mudah diingat. Anda dapat bandingkan, solectv.blogspot.com dengan servis-lcd.com
  2. Lebih profesional. Menggunakan domain dan hosting berbayar lebih memperlihatkan keseriusan kami dalam menjalankan bisnis, dibanding menggunakan domain & hosting gratisan.
  3. Pengguna top level domain dapat lebih dipercaya karena registrasinya menggunakan alamat dan identitas yang jelas (Dapat dilacak melalui whois lookup)
  4. Sinkronisasi antara alamat situs dengan alamat e-mail, misalnya website www.servis-lcd.com dengan e-mail sariftv@servis-lcd.com
  5. Subdomain dan hosting gratisan (seperti blogspot.com dan wordpress.com) dapat menutup layanan gratisnya sewaktu-waktu yang dapat menyebabkan hilangnya data-data dan artikel yang telah kita tulis selama ini.
  6. Pengelolaan website yang lebih fleksibel

Semoga keseriusan kami ini dapat meningkatkan kepercayaan konsumen kepada Electronic Clinic | LCD-LED & Plasma TV Specialist. Semoga.